Berseteru, Nagita Slavina 3 Tahun Blokir Nomor Jessica Iskandar

BONEPOS.COM - Beberapa waktu lalu terjadi perseteruan antara Nagita Slavina dan Jessica Iskandar. Keduanya jarang tampil bersama di televisi maupun event.

Bahkan, Jessica Iskandar mengaku nomornya telah diblokir oleh Nagita Slavina selama tiga tahun.

Kini, keduanya kembali dipertemukan dalam acara Okay Bos. Lewat pertemuan itu, Nagita dan Jessica pun memberikan klarifikasi terkait kabar Gigi yang memblokir nomor Jessica.

Istri Raffi Ahmad itu mengaku sama sekali tidak memblokir nomor Jedar. Gigi mengaku hanya malas membalas pesan yang dikirim Jedar.

Dalam pertemuan itu Gigi juga membantah jika ada perseteruan antara dirinya dan Jedar.

"Sebenarnya juga nomornya nggak gue blokir, tapi emang gue aja yang malas balasnya, hahaha," kata Nagita Slavina, Senin (15/6/2020).

"Sebenarnya bukan berantem. Sebenarnya nggak berantem, aku nggak pernah berantem yang wah lo. Nggak pernah, nggak pernah. Aku mah diam memang diam saja," lanjutnya.

Gigi menambahkan jika dirinya sudah mengenal Jedar sejak lama. Hal itu pun membuat hubungan keduanya bisa renggang karena adanya salah paham.

"Jadi ada beberapa hal mungkin salah paham. Ya, banyak menurut aku ada beberapa hal. Aku kan kenal sama dia sudah lama banget gitu. Banyak hal yang seharusnya tidak dilakukan tapi dilakukan. Ya nggak bisa sebut satu-satulah, mau tahu banget," kata Nagita Slavina.

Kini, Nagita Slavina dan Jessica sudah berdamai.

Bahkan, Jedar akhirnya mengunggah foto kebersamaannya dengan Gigi. Ibu satu anak ini juga menyertakan sebuah caption manis.

"Miss you selalu," tulisnya.