Kapolres Bekali Bhabinkamtibmas Kaca Mata Anti Corona

BONEPOS.COM, SINJAI - Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, menyalurkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sinjai, yang dipusatkan di Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Kamis (18/6/2020).

APD yang diserahkan berupa kaca mata anti Corona sebagai alat pelindung diri saat melaksanakan tugas di lapangan.

Dalam kegiatan, Kapolres Sinjai Iwan memasangkan langsung kaca mata anti Corona kepada para Bhabinkamtibmas disaksikan Pejabat Utama Polres Sinjai, para Kasat, dan perwira staf Polres Sinjai.

Kapolres Iwan mengatakan, bantuan APD ini diberikan kepada Bhabinkamtibmas karena situasi sekarang ini penyebaran Covid-19 mengingat tugas Bhabinkamtibmas setiap saat selalu hadir melaksanakan tugas di masing-masing desa binaannya.

"Kaca mata ini bukan gaya-gayaan akan tetapi sebagai pelindung diri anti Corona saat melaksanakan tugas di lapangan. Dan mudah-mudahan bermanfaat yang dapat membantu kita dalam tugas. Semoga kita semua terhindar dari Corona," sebutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Sinjai Iwan bilang, situasi sekarang ini masih dalam upaya pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 dan New Normal.

“Kita harus terus mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan selalu mencuci tangan pakai sabun, dan menggunakan masker saat berpergian atau keluar rumah, serta jaga jarak," akunya. (ril)