Pamer Telponan 13 Jam Dengan Sang Pacar, Warganet Geram

BONEPOS.COM - Berkomunikasi dengan pacar adalah hal yang wajar. Namanya juga berpacaran, saling memberi kabar dan telponan antara pasangan biasa untuk dilakukan. Apalagi saat masa-masa awal pacaran, tidak sedikit dari pasangan yang justru beranggapan waktu lama terasa sebentar.

Namun beda dengan Twitt yang dibagikan oleh pengguna bernama akun @kelomang_bacot ini, dalam unggahannya itu terlihat tangkapan layar riwayat telepon bersama pacar dengan waktu yang sangat lama, yakni 13 jam.

Terlihat pula akun tersebut juga memberi nama kontak pacarnya tersebut dengan sebutan "Sayaang (emotikon love dan cincin)." Tak cuma mengunggah tangkapan layar, ia tak lupa menulis cuitan seperti berikut.

Semakin lama durasinya maka semakin jelas seberapa asik kamu diajak ngobrol (emotikon). Maaf yang di bawah 13 jam diem aja. Lu garing kali. Jiiaaaahhhh, tulis A.

Tak menunggu lama, Twitt yang diunggah pada Senin (15/6/20) itu viral, dan telah dibagikan hingga lebih dari 12 ribu dan disukai oleh lebih dari 16,6 ribu pengguna Twitter. 14 ribuan komentar nitizen pun membanjiri Twitt tersebut, ada yang menilai pacarnya pengangguran hingga menilai kalau menelepon hampir berjam-jam tersebut adalah hal yang sia-sia.

Pacarnya pengangguran ya mbak? tanya @ksiezy***.

Gua curiga pacarnya gak berak gak kencing durasi telponnya gini amat, komentar @Mmagdalen****.

Bucin banget dah. Fahmi gak malu sama jari jemari. Durasi segitu bisa kepake buat ngedit jek sampe 70 album, kata @kenapalucky.

Ini mah lebih dari pengangguran, udah masuk beban keluarga, kata akun @gakbohongkan.

Komunikasi itu gak perlu intens, karena saat ini memang fasenya semua orang sibuk untuk mencapai visi masing-masing. Mungkin beberapa orang yang dekat perlahan akan menjauh, bukan karena sombong tapi karena sibuk menjadi dewasa. Sayangnya gak semua orang paham akan ini, kata @akhdiyatrangga_.

maaf nih ya, bukannya garing misal telpun cuma sebentar. tapi kita ada kesibukan lain dan ga mungkin begadang semaleman. sama sama dewasalah hubungan ga melulu tentang ngobrol di telpun, kata @alfinurul**

Benar, apalu tau gak dia nelpon sambil ng*we? timpal akun @baddays1**

lu doang yg sombong telfonan 13 jam tpi kliatannya norak bngt. ampe firaun juga kalah sombong nya ama elu, balas akun @beoj**

ya gmn ya mba, uripku mung ga telponan jam2an. aku yo kerjo aku yo due kesibukan lain ga nganggur, lek kangen yo ketemu mba tak puas2no malah lebih tekan 13 jam. nyapo koe, reply akun @vinaselaluben**

Kualitas komunikasi gak ditentukan seberapa lama durasi sih, lebih ke arah seberapa dalam topik atau sberapa kuat ikatan yang terjalin saat brkomunikasi. 1-2 jam cukup, asal bener bener berkesan. Lagian lama lama juga gak baik, kita semua punya banyak hal yang perlu diurusin, ucap @feathernoon_ kata netizen lainnya.

Kalau kamu berapa lama telponan sama pacarnya?