Rumah Kita Siap Kawal Kemenangan Thahar Rum di Luwu Utara

BONEPOS.COM, LUWU UTARA - Muhammad Thahar Rum meresmikan Posko Pemenangan "Rumah Kita" di Desa Mari-Mari, Kecamatan Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara, Rabu (17/6/2020) pukul 20.00 Wita.

Pria yang masih menjabat Wakil Bupati Luwu Utara ini, disambut hangat masyarakat desa setempat dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 sembari mengenakan masker dan jaga jarak.

Tim Posko Pemenangan "Rumah Kita" Desa Mari-Mari, Thomas Paembonan mengapresasi kedatangan calon Bupati Luwu Utara.

"Selamat datang Bapak Thahar Rum. Semoga dengan adanya posko pemenangan kami dan masyarakat akan berjuang mengantarkan Bapak sebagai pemenang Pilkada Desember mendatang," kata Thomas, Rabu (17/6/2020).

Meski hujan gerimis, lanjut Thomas, dia bersama relawan dan simpatisan siap akan bekerja maksimal meraih kemenangan.

"Kami bersama tim dan simpatisan tidak membiarkan orang baik seperti Bapak Thahar Rum bekerja sendiri. Kami akan membantu Bapak meraih kemenangan ini," ungkap Thomas.

Menurut Thomas Paembonan, Thahar Rum tidak diragukan lagi kepemimpinannya.

"Terbukti sejak jadi Kadis Pendidikan masa Bupati A Lutfi Mutty periode 2009-2010 tidak ada terdengar cerita burung dari bawahan hingga guru-guru pada waktu itu. Semuanya serba mudah. Untuk itu mari kita bekerja berjuang demi beliau," pintanya.

Dalam peresmian itu, tampak hadir pula politikus Partai Perindo Yusuf Paembonan, tokoh agama, masyarakat, dan pemuda.

Pada Pilkada serentak 2020 Thahar Rum akan menggandeng Rahmat Laguni sebagai calon wakil bupati Luwu Utara yang juga masih aktif anggota DPRD Luwu Utara dari Partai Gerindra. Adapun tagline berdua Matahari. (jus/ril)