Sangdara Kenalkan New Normal di Bone – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Sangdara Kenalkan New Normal di Bone

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Pemerhati Seni dan Budaya Bone (PSBB) Sangdara bergerak aktif memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).

Kali ini dalam menyambut New Normal, Sangdara peduli kembali melakukan aksi sosial dengan membagikan APD berupa Asmat dan masker kepada tim medis dan masyarakat di Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone.

Ketua PSBB Sangdara Fauzan Ma’ruf kepada Boneposcom mengaku, penyaluran APD ini dilakukan melalui fasilitas kesehatan seperti Posyandu dan Pustu yang ada di Kecamatan Kajuara.

Kegiatan ini digelar selama dua hari, Selasa dan Rabu, 16-17 Juni 2020.

Baca Juga  Brimob Sulsel Jadi Pahlawan Krisis Darah di Tengah Pandemi, Begini Aksinya

“Penyaluran APD ini melalui Posyandu dan Pustu, ada beberapa desa yang kami salurkan, dimana yang kami prioritaskan adalah desa yang ada di daerah perbatasan dan banyak orang keluar masuk seperti Desa Tarasu (Pustu), Desa  Massangkae (Posyandu), Desa Angkue (Posyandu), Desa Buareng (Posyandu), Desa Raja (Pustu), Desa Abbumpungeng (Posyandu), Desa Bulu Tanah (Pustu), dan Desa Lappabosse (Pustu). Selain APD juga disalurkan ke UPT Puskesmas Kajuara,” paparnya.

Fauzan Ma’ruf juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur dan dermawan yang telah mempercayakan PSBB Sangdara untuk menyalurkan APD yang diperuntukkan kepada tim medis dan masyarakat Kecamatan Kajuara ini.

Baca Juga  Jaga Kualitas, Danrem Cek Langsung Secaba di Bone

“Saya mewakili teman-teman PSBB Sangdara mengucapkan Terima kasih kepada Kak Andi Muhammad Arfandi, salah satu perumus PSBB Sangdara yang telah memberikan kami amanah untuk penyaluran asmat dan masker ini. Semoga apa yang diberikan bernilai ibadah di sisi Allah SWT dan dapat bermanfaat bagi petugas medis dan masyarakat pada umumnya di Kecamatan Kajuara,” tandas Fauzan. (jul/ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan