Tatap New Normal, Pemuda Kajuara Pilih Lakukan Hal Ini

BONEPOS.COM, KAJUARA - Sebagai bentuk dukungan kepada tim medis dalam memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona di Kabupaten Bone, Andi Muhammad Arfandi, pemuda asal Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone membagikan Alat Perlindungan Diri (APD) kepada tim medis dan masyarakat Kecamatan Kajuara.

Bantuan APD berupa azmat dan masker tersebut, disalurkan ke fasilitas kesehatan di desa-desa di Kecamatan Kajuara dengan bekerjasama Pemerhati Seni dan Budaya Bone (PSBB) Sangdara, dimana Andi Arfandi juga salah satu perumus berdirinya PSBB Sangdara.

Penyaluran bantuan APD ini berlangsung selama dua hari, 16 dan 17 Juni 2020. Penyaluran ini diprioritaskan kepada desa yang berada di daerah perbatasan yang banyak warga keluar masuk, diantaranya Pustu Desa Tarasu, Posyandu Desa Massangkae, Posyandu Desa Angkue, Posyandu Desa Buareng, Pustu Desa Raja, Posyandu Desa Abbumpungeng, Pustu Desa Bulu Tanah dan Pustu Desa Lappabosse. APD juga disalurkan ke UPT Puskesmas Kajuara.

Andi Arfandi yang lahir di Bone pada 23 September 1991 lalu ini, sekarang aktif sebagai salah satu Keder Gerindra Masa Depan di Jakarta.

Dia berharap dengan adanya bantuan APD ini dapat membatu tim medis dan masyarakat dimasa transisi new normal ini.

"Diharapkan adanya bantuan hazmat dan masker yang disalurkan oleh adik-adik PSBB Sangdangdara, bisa membantu tenaga medis dalam menjalankann tugasnya di masa transisi new normal ini, demikian juga dapat dirasakan oleh masyarakat Kajuara secara umum," pesan Andi Arfandi. (jul/ril)