Babang Tamvan, Bingung Kenapa Selalu Dikejar – Kejar Wanita

BONEPOS.COM -Mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa mengaku bingung karena kerap ditaksir banyak wanita. Padahal ia sendiri paham betul kalau parasnya jauh dari kata ganteng.

Meski begitu, menurut Andika Mahesa ada satu hal di dirinya yang bikin wanita jadi tertarik yakni soal bagaimana cara membawa diri. Ia pun bersyukur dan menganggap hal itu sebagai anugerah.

"Mungkin dari beribu wanita yang suka sama gua Alhamdulillah ya walaupun ada yang patah kaki, matanya siwer atau gimana gua nggak tahu. Gua bingung aja padahal gua ngaca aja takut. Cuma cewek ada yang mau itu anugerah dan nggak bisa gua hilangin, gua bersyukur lah," ungkap Andika Mahesa, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/6).

"Karena orang suka sama gua bermacam-macam, suka sama gayanya, bajunya, rambutnya, suaranya. Kalau dia suka ya gua juga suka. Mungkin menurut gua ini ya gua pertama kalau nakal nggak munafik. Kedua, gua nggak pernah sombong dan baik-baik aja," lanjutnya.

Menurut Andika, sifat apa adanya yang ia miliki kemungkinan besar mampu memikat para wanita. Ia juga bisa membuat orang lain merasa nyaman saat diajak berbicara.

"Gue berpikir cuma satu, apa yang disukai dari gue? Karena gue biasa-biasa aja. Tapi, kata teman gue, ya, gue orangnya baik dan diajak ngobrol nyambung. Ya, entahlah, ya, atau ada mau (uang), ya, gue enggak tahu," ungkapnya.

1. Sering Ditaksir Wanita

Tak berhenti sampai di situ, pria yang mendapat julukan sebagai Babang Tamvan ini juga kerap ditaksir pacar sahabatnya sendiri. Karena alasan itulah, ia menolak untuk ikut ketika sahabat prianya membawa gebetan atau pacar saat nongkrong bareng.

"Kadang ketemu teman dan dia bawa cewek. Besoknya cewek itu maunya sama gua, padahal gantengan teman gua. Ya gua nanya lu sadar nggak suka sama gua? Makanya kadang kalau jalan sama teman dan dia bawa gebetannya gua nggak mau ikutan," ungkapnya.

2. Lebih Selektif Memilih

Meski dirinya banyak digandrungi oleh kaum hawa, Andika mengaku saat ini jadi lebih selektif dalam memilih pasangan yang cocok. Ia sendiri punya target menikah tahun 2024 nanti dan ogah mengulangi kegagalan yang sama dalam membina rumah tangga.

"Sekarang gua benar-benar selektif karena usia gua udah 37 tahun. Kedua, seusia gua nggak ada waktu untuk bercanda. Ketiga, gua selama ini cari pasangan dan nikah siri, ya gua pengin lah nikah beneran atau resmi. Maksud gua dengan cara dia menerima gua apa adanya, ya gua jelek, kurang baik di mata masyarakat dan agama pun lemah," tutupnya.