Danrem Toddopuli Siap Dukung Penuh Program Kemanusiaan

BONEPOS.COM, SINJAI - Danrem 141/Toddopuli, Brigjen TNI Djashar Djamil, didampingi Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, menyalurkan bantuan Rumah Layak Huni secara resmi sebanyak 4 unit dari Yayasan Muslim Asia AMCF (Asia Muslim Charity Foundation) yang dilaksanakan di Dusun Batu, Desa Kassibuleng, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, Rabu (17/6/2020).

Adapun Bantuan Rumah Layak Huni dari Yayasan Muslim Asia AMCF (Asia Muslim Charity Foundation) sebanyak 4 unit yang disalurkan kepada keluarga Fatma (Desa Kassibuleng), keluarga Sultan. H (Desa Bontosinala), keluarga Arabe (Kelurahan Pasir Putih), keluarga Maddo (Desa Barambang).

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menuturkan, dia mengucapkan terima kasih banyak kepada yayasan AMCF yang sudah bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Sinjai selama kurang lebih 2 tahun.

Kegiatan ini merupakan suatu kesyukuran bagi semua, karena kegiatan ini dilaksanakan di kecamatan Sinjai Borong yang masih dinyatakan zona hijau dari pandemi Covid-19.

"Saya mengucapkan selamat kepada warga yang mendapat bantuan Rumah Layak Huni semoga bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin," ucapnya.

Adapun Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil menuturkan, dia sangat bangga dan sangat terharu, dengan kegiatan kemanusiaan.

"Ini karena merupakan berkah bagi penerima dan berkah buat Tim AMCF bersama dengan krunya. Mudah-mudahan ke depan AMCF dapat berkolaborasi dengan TNI dan Polri sebagai bentuk kebersamaan dan sinergitas dalam kegiatan kemanusiaan dan saya mengucapkan selamat kepada bapak/ibu yang menerima bantuan Rumah Layak Huni ini. Semoga bisa dimanfaat sebagaiman mestinya," ucap Danrem.

Dilanjutkan dengan Penyerahan Piagam Penghargaan dari AMCF kepada Kepala Desa Kassibuleng, Kepala Desa Bonto Sinala, Kepala Desa Barambang, Ka Lurah Pasir putih, Camat Sinjai Borong dan Penyerahan Piagam Penghargaan dari AMCF kepada Bupati Sinjai. (ril)