BONEPOS.COM, SINJAI – Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Brigpol Muh. Siddik Istiqlal gelar Patroli dan Sosialisasi di area pasar Cinrana, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Minggu (21/6/2020).

Gelaran patroli rutin dilaksanakan personel Polsek Bulupoddo Polres Sinjai pada saat pasar berlangsung bersama Pemerintah Desa Lappa Cinrana pada jam-jam rawan terjadinya tindak pidana maupun pelanggaran lalu lintas.

Dalam pelaksanaan kegiatan, Brigpol Muh.Siddik Istiqlal mengingatkan kepada para pengunjung pasar untuk menjaga siatuasi kamtibmas serta tetap waspada akan dampak wabah Covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

“Menghadapi Covid-19, kita harus menyikapi dengan tenang. Jangan panik, asalkan segala usaha dan imbauan pemerintah untuk berperilaku hidup bersih dan sehat memperbanyak kegiatan di rumah, diikuti guna mencegah penyebaran Covid-19,” ucap Siddik.

Dalam kesempatan ini Pemerintah desa Lappa Cinrana melalui Kepala Desa A.Mulyanto, menyampaikan imbauan ke warga pengunjung Pasar Cinrana untuk menerapkan Physical Distancing (jaga jarak), hindari kerumunan dan wajib memakai masker. (ile/ril)