Penyebaran Kasus Covid-19 Masih Tinggi, 3 Provinsi Ini Jadi Perhatian Jokowi – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Penyebaran Kasus Covid-19 Masih Tinggi, 3 Provinsi Ini Jadi Perhatian Jokowi

  • Bagikan
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy memberikan keterangan kepada awak media usai pertemuan dengan Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (22/6/2020).

BONEPOS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan perhatian besar bagi 3 (tiga) provinsi yang saat ini diketahui memiliki tingkat penyebaran virus Corona (Covid-19) yang masih tinggi.

Ketiga provinsi yang menjadi perhatian Jokowi itu adalah Jawa Timur, Sulawesi Selatan, dan Kalimantan Selatan.

Demikian diungkapkan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy usai pertemuan dengan Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (22/6/2020).

Baca Juga  Kompetensi dan Penaatan Kode Etik Wartawan Sangat Penting, Begini Alasannya

“Beliau memberi arahan bagaimana supaya betul-betul bisa segera diatasi wilayah-wilayah ini terutama Jawa Timur. Beberapa arahan tadi saya kira akan segera kita tindak lanjuti,” kata Muhadjir dikutip dari laman covid19.go.id.

Beberapa arahan tersebut, lanjut Dia, di antaranya adalah penambahan fasilitas yang diperlukan dalam penanganan pandemi di masing-masing wilayah.

Sementara itu, terkait penanganan Covid-19 di tanah air, Muhadjir menjelaskan bahwa Gugus Tugas Penanganan Covid-19 menilai saat ini penyebaran Covid-19 masih dalam tahap terkendali dan penanganan penyebaran tersebut terus diupayakan secara maksimal.

Baca Juga  Menkes Budi Minta Warga Waspadai Mutasi Virus Baru
Temukan Kami:
  • Bagikan