Jadikan Tokoh Inspirasi Masa Depan, Pemuda Kajuara Peringati Milad Jenderal M. Jusuf – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Jadikan Tokoh Inspirasi Masa Depan, Pemuda Kajuara Peringati Milad Jenderal M. Jusuf

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Jenderal M. Jusuf yang lahir di Kajuara pada 23 Juni 1928 lalu, adalah salah satu tokoh militer Indonesia yang sangat berpengaruh dalam sejarah kemiliteran Tanah Air, terbukti dari beberapa jabatan strategis yang pernah diamanahkan kepadanya.

Di momentum hari Kelahirannya pada hari ini, Selasa (23/6/2020). Pemuda Kajuara yang tergabung dalam Komunitas Pemerhati Seni dan Budaya Bone (PSBB) Sangdara menjadikan moment ini untuk kembali mengenang dan meneladani perjuangannya.

“Patutlah Kita sebagai pemuda Kajuara khususnya, semoga kita tetap meneladaninya serta mengenang jasa-jasa beliau pada hari ini, sebagai salah satu putra terbaik di Sulawesi Selatan, Bone dan lebih khusus lagi putra terbaik Kecamatan Kajuara yang terus menjadi inspirasi dan roulmodel  pemuda Kajuara masa depan,” ungkap Fauzan Ma’ruf Ketua PSBB Sangdara kepada Boneposcom, Selasa (23/6/2020).

Baca Juga  Belajar Kemandirian Ketahanan Pangan ala Kadis Asman, Beri Bukti Bukan Teori

Fauzan menyebutkan, di beberapa literatur ada prinsip kehidupan Jenderal Muh. Jusuf yang patut dijadikan pegangan generasi saat ini, yaitu Getteng, Lempu Na’ Warani.

“Semoga perinsip kehidupan beliau, kita bisa aplikasikan di dalam berkehidupan di masa sekarang dan di masa yang akan datang,” harap Fauzan. (jul/ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan