Tiga Pasien Positif Covid-19 di Bone Dinyatakan Sembuh

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Bone, drg Yusuf Tolo

BONEPOS.COM.BONE - Juru bicara (Jubir) Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Bone, drg Yusuf Tolo hari ini menyampaikan kabar gembira terkait update perkembangan virus Corona, dimana ada 3 (tiga) kasus positif yang merupakan warga Bone dinyatakan sembuh.

"Alhamdulillah hari ini ada 3 orang kasus positif yang telah dinyatakan sembuh, yakni kasus 09, Kasus 11 an Kasus 19," Kata drg. Yusuf kepada Bonepos.com, Selasa 23 Juni 2020.

Selain ada 3 orang kasus positif yang dinyatakan sembuh, juga ada tambahan 2 kasus yang positif lagi di Bone yakni kasus nomor 20 yang berjenis kelamin laki-laki umur 18 tahun dan kasus nomor 21 seorang perempuan usia 24 tahun.

"Kasus 20 ini seorang Mahasiswa warga Desa Masago, Kecamatan Patimpeng, Sementara kasus 21 ini merupakan warga Desa Liliriawang Kecamatan Bengo, dia merpakan tenaga kesehatan di Rumah Sakit Dadi," Tambahnya

Lanjut drg Yusuf, untuk kasus nomor 20 ini, pasien memiliki riwayat kontak dengan pasien positif di makassar. Adapun yang bersangkutan terakhir di Masago 16 Juni 2020 lalu dan semua  warga terlibat kontak di Masago sudah didata, dan besok akan dilacak.

"Saat ini yang bersangkutan sudah menjalani isolasi di hotel Harper Makassar.," jelasnya.

Sementara itu, untuk kasus 21 ini diketahui merupakan seorang tenaga kesehatan di Rumah Sakit Dadi, setahun terakhir tidak pernah ke Bone. Saat ini juga sudah menjalani isolasi di hotel Grand Imawan Makassar.

"Total hingga saat ini 21 warga bone yang terkonfirmasi positif corona, 11 diantaranya sudah dinyatakan sembuh, dan 10 orang lainnya masih menjalani perwatan," bebernya. (her/ril)