2 Pelaku Narkoba “Digulung” di Indekos, BNNK Bone: Tidak Ada Ditemukan Barang Bukti

BONEPOS.COM, BONE - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) berhasil mengamankan 2 orang pemuda pelaku penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Bone.

Kedua pemuda tersebut diketahui berinisial HS dan HR. Kedua pemuda tersebut diamankan di sebuah indekos yang berada di Kelurahan Masumpu, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone.

Kepala BNNK Bone AKBP Ismail Husein yang dikonfirmasi membenarkan adanya 2 orang pemuda yang diamankan, karena terlibat penyalahgunaan narkotika.

"Kedua pelaku diamankan di sebuah kos-kosan di Kelurahan Masumpu, Penggerebekan berawal dari informasi warga yang melaporkan," ujar Ismail, Rabu (24/6/2020).

Lanjut kata Ismail, saat kedua pemuda tersebut diamankan, keduanya lalu di interogasi petugas, dan mereka mengakui baru saja mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

"Setelah dilakukan pemeriksaan tes urine, kedua pelaku terbukti positif mengonsumsi narkotika," tambahnya.

Sementara itu, Kasi pemberantasan Narkotika BNNK Bone Kompol Subagio yang dikonfirmasi menuturkan, saat penggerebekan tidak berhasil menemukan barang bukti narkoba, dikarenakan kedua pelaku ini baru saja mengonsumsinya.

"Untuk barang bukti narkoba tidak ada ditemukan, karena memang saat itu mereka baru selesai makai, kami hanya mengamankan sejumlah perlengkapan alat hisap sabu," ujar Subagio.

Saat ini kedua pelaku masih diamankan di kantor BNNK Bone untuk proses pemeriksaan lebih lajut, dan selanjutnya kedua pelaku ini akan direhabilitasi. (her/ril)