Lagi, 1 Pasien Corona di Bone Dinyatakan Sembuh

BONEPOS.COM - DOK Petugas medis saat melakukan rapid test di eks pasar sentral Watampone beberapa waktu lalu

BONEPOS.COM.BONE - Satu pasien yang sebelumnya positif terjangkit virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, dinyatakan sembuh.

"Pasien kasus 16 asal Kecamatan Patimpeng, dinyatakan sembuh," Kata Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid 19 drg Yusuf Tolo, Rabu (24/6/2020).

Dijelaskan Yusuf, pasien kasus 16 ini telah melalui serangkaian tes SWAB selama beberapa kali. Adapun pasien positif yang masih dalam perawatan yakni sebanyak 9 orang.

"Dari 21 warga Bone yang terpapar Covid 19, 12 orang diantaranya sudah dinyatakan sembuh sementara tersisa 9 orang yang masih dirawat," jelasnya.

Meski ada penambahan kasus positif yang sudah dinyatakan sembuh, Yusuf berharap Agara masyarakat tetap harus menjalankan protokol kesehatan.

"Semoga juga saudara-saudara kita yang masih dirawat sampai hari ini, hasil swabnya cepat keluar dan dinyatakan sembuh dari korona," Harapnya

Sebelumnya sebanyak 3 orang warga Bone yang dinyatakan positif Corona dinyatakan sembuh. Ketiganya adalah pasien kasus nomor 9, 11 dan 19. (her/ril).