Mendadak, Danyon C Periksa Seluruh Randis

BONEPOS.COM, BONE - Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel helat apel kesiapsiagaan, Rabu (24/6/2020).

Gelaran ini, melibatkan seluruh personel dan kendaraan dinas (Randis) yang dimiliki.

Pada kesempatan apel ini Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, bertindak sebagai pemimpin apel menyampaikan beberapa wejangan khusus kepada seluruh personel.

Dalam arahannya Danyon C Pelopor menuturkan, beberapa hal kepada seluruh anggota diantaranya, dalam rangka menghadapi era new normal setiap personel harus siap menjalankan tugas dengan standar SOP yang telah disesuaikan dengan pencegahan penularan Covid-19, lalu meningkatkan kewaspadaan, dan keamanan mako dalam rangka pembentukan Markas Tangguh atau "Kantoro Ewako" Batalyon C Pelopor dan memperhatikan kondisi Randis mulai roda 6 hingga roda 2.

Dalam apel yang juga diikuti Wadanyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel AKP Andi Muh. Syafe'i ini, Danyon C Pelopor mengingatkan kepada seluruh driver dan operator Randis untuk selalu memperhatikan kondisi kendaran dinas.

"Khusus untuk driver dan operator kendaraan dinas, saya tekankan untuk senantiasa mengecek kondisi kendaraan, apakah layak digunakan dalam tugas operasional atau butuh perawatan khusus, karena dengan kondisi kendaraan yang baik dan siap operasional akan mempengaruhi kelancaran pelaksanaan tugas personel di lapangan dalam mewujudkan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat,” papar Kompol Nur Ichsan.

Hal ini dikuatkan dengan setiap kali pelaksanaan tugas operasional Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, kendaraan dinas selalu hadir sebagai pendukung utama dalam pergerakan Pasukan.

Selain itu, dalam kesempatan ini juga Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis menuturkan, dalam mewujudkan Bhakti Brimob untuk masyarakat.

"Satbrimob Polda Sulsel harus selalu siap bukan hanya dari segi kesiapan personel melainkan juga kesiapan perlengkapan dan kendaraan dinas yang mendukung pergerakan personel dalam tugas-tugas operasional,” kunci Kombes Pol. Muhammad Anis. (ril)