5 Pegawai Bapas Naik Pangkat, Kabapas Sebut Pangkat Bisa Dicopot

BONEPOS.COM, BONE - Kepala Bapas (Kabapas) Kelas II Watampone, Andy Gunawan, memimpin apel kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi di jajaran Bapas kelas II Watampone, Selasa (23/6/2020).

Kabapas Andy dalam apel tersebut menjadi pembina apel yang dirangkaikan dengan penyematan tanda kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Dalam sambutannya, Kabapas Andy berpesan pada lima pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat.

"Saudara-saudara yang mendapatkan kesempatan kenaikan pangkat harus lebih amanah dalam mengemban tanggung jawab. Pangkat itu sifatnya duniawi, dapat naik, dapat diturunkan bahkan dapat dicopot. Demi menjaga muruah saudara selaku ASN yang diberikan kenaikan pangkat oleh negara, maka hal yang paling tepat adalah terus menjaga integritas dan tanggung jawab saudara," jelas Kabapas dalam rilisnya yang diterima Boneposcom, Selasa (23/6/2020).

Adapun pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yakni Irwan, Asri kaya, Akmal Yudhi, Sumarni, dan Sumarlin.

Kelima orang pegawai ini tersebar dari berbagai unit teknis di Bapas kelas II Watampone mulai dari urusan teknis BKD, BKA, Bendahara hingga Tata Usaha.

Setelah apel selesai, seluruh pegawai Bapas Watampone turut memberikan selamat kepada lima pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi itu.

Apel tersebut turut dihadiri oleh seluruh pejabat struktural mulai dari Kaur TU Syamsu Jumadi, Kasubsi BKD Baydawi dan Kasubsi BKA Andi Masjaya dan seluruh pegawai Bapas kelas II Watampone. (sug/ril)