Kapolres-Dandim Kompak Bikin Warga Terdampak Covid-19 Tersenyum di Tengah Hujan

BONEPOS.COM, SINJAI - Hujan tak menyurutkan niat Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, bersama Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, untuk pimpin apel pemberangkatan Bakti Sosial Serentak.

Gelaran ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, ya v dipusatkan di halaman Mapolres Sinjai, Jumat (26/6/2020).

Bakti sosial serentak di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, Polres Sinjai mendistribusikan beras 10 ton bantuan tahap II dan paket kebutuhan sebanyak 185 paket yang diserahkan secara simbolis Kapolres Sinjai bersama Dandim 1424 Sinjai kepada para Kapolsek jajaran dan para Danramil jajaran yang nantinya Polsek bersama Koramil bersinergi membagikan kepada masyarakat prasejahtera sebagai bentuk Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19.

Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, dalam arahannya, mengapresiasi kegiatan Polres Sinjai yang bertujuan untuk membantu warga kurang mampu apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini dan ini sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri, meskipun hujan tidak menyurutkan niat kita untuk menyalurkan bantuan ini kepada warga yang membutuhkan.

Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan mengungkapkan, pendistribusian bantuan sosial kepada masyarakat prasejahtera melalui Polsek jajaran Polres Sinjai bersinergi dengan Koramil guna membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19,” tuturnya.

Kapolres Iwan berharap agar Masyarakat meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama di tengah pademi Covid-19. (ril)