Penjual Ludahi Bakso NH, Polisi Rapid Test Pelaku, Begini Hasilnya

Foto: internet

BONEPOS.COM, JAKARTA - WS (21) merupakan pedagang bakso cuanki di Kembangan, Jakarta Barat, videonya viral. Lantaran, meludahi jualannya.

Tidak tinggal diam, aparat kepolisian pun menjadikan kejadian ini sebagai atensi. Bahkan, aparat kepolisian setempat melaksanakan rapid test terkait penanganan Covid-19, kepada WS (21). Hasilnya, negatif.

"Sudah dites kemarin, rapid test. Hasilnya negatif," jelas Kapolsek Kembangan Kompol Imam Irawan dilansir dari detikcom, Sabtu (27/6/2020).

Imam melanjutkan, rapid test dilaksanakan di Rumah Sakit Kembangan.

Diketahui WS terekam CCTV tengah meludahi bakso cuanki yang dibeli NH, di Kembangan, Jakarta Barat. Kejadian itu berlangsung pada Minggu (21/6/2020) petang memasuki waktu Magrib.

Aparat kepolisian kemudian menyelidiki video viral itu. WS selanjutnya diamankan, Kamis (25/6/2020).

Semula, WS tidak mengakui bila dirinya meludahi bakso cuanki. Dia berdalih, hanya mendekatkan mangkuk ke indra penciumannya guna memastikan apakah sudah diberi sambal atau belum. Lantaran, kondisi saat itu jalan sudah gelap.

Namun belakangan, WS akhirnya mengakui perbuatannya. Dia telah meludahi bakso cuanki yang dipesan NH. WS berdalih, hal itu dilakukan agar jualannya laris. (detikcom/ril)