Pemuda di Bone Dikeroyok 3 Orang, 2 Orang Pakai Kaos Diduga Milik TNI

BONEPOS.COM, BONE - Seorang Pemuda di Kabupaten Bone bernama Rian (31) dikeroyok 3 orang, 2 orang diantaranya berseragam olahraga diduga milik TNI.

Pengeroyokan tersebut terjadi Senin pagi (29/6/2020) sekitar pukul 09.00 wita di BTN Villa Bougenville Jalan Majang Watampone.

Pelaku diketahui bernama Remmang, warga Kelurahan Bukaka dan 2 orang temannya.

Korban bernama Rian yang ditemui usai melapor di Mapolsek Tanete Riattang bercerita, saat itu dia bersama rekannya sedang berada di rumahnya, kemudian datang pelaku, Remmang bersama temannya langsung mendobrak pintu dan seketika memukul Rian.

"Ada 4 mobil yang datang ke rumah, tapi cuma 3 orang yang masuk ke dalam rumah, Remmang bersama 2 orang temannya yang menggunakan baju olahraga (diduga TNI) langsung mengeroyok saya," ujar Rian.

Lanjut Rian menuturkan, masalah ini berawal dari mobil yang dia rental milik pelaku, Remmang menunggak. Kemudian karena menunggak pelaku menarik mobil itu tapi memang masih ada uang rental yang belum dikembalikan.

Selanjutnya Rian tetap berjanji akan membayarnya sedikit demi sedikit.

"Bukannya saya tidak mau bayar cuma bertahap, lagian dia (pelaku, red) juga sudah bicara dengan orang tua saya dan kami sepakat tetap akan membayarnya secara bertahap," tambahnya.

Selain itu, Rian bilang, akibat pengeroyokan tersebut, dia mengalami luka lebam pada mata sebelah kirinya bagian bawah, dan pintu rumahnya juga rusak karena didobrak.

"Pintu rumah saya rusak, saya juga dipukul sama pelaku (Remmang) dan juga ditendang sama oknum (TNI, red) itu tapi saya tidak tahu namanya," sebutnya.

Kanit Reskrim Polsek Tanete Riattang Iptu Samson yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan penganiayaan yang masuk di SPKT Polsek Tanete Riattang dan saat ini masih sementara masih dalam pemeriksaan.

"Tadi memang ada yang melapor di Polsek, dan saat ini masih dalam pemeriksaan dan penyelidikan awal," ucap Iptu Samson. (her/ril)