Bakti Dapur Lapangan TNI Polri Sambut Era New Normal di Bone

BONEPOS.COM, BONE - Sekitar 3 bulan, Dapur Lapangan TNI Polri yang berada di Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel melayani masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

Sudah ada belasan ribu paket makanan disalurkan kepada warga terkena dampak pandemi Covid-19 sejak beroperasi pada awal April lalu.

Suka duka pun menjadi cerita tersendiri bagi para koki-koki yang terdiri dari anggota Brimob dan TNI saat berada di dapur lapangan.

Dapur Lapangan yang diinisiasi Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan atas perintah Dansat Brimob pun telah menerima banyak perhatian, baik dari instansi pemerintahan, swasta, dan perbankan.

Hingga hari ini, seluruh personel yang terlibat langsung dalam operasional Dapur Lapangan TNI Polri masih tetap semangat memberikan bakti mereka untuk meringankan beban warga terkena dampak Covid-19 dengan terus menyajikan paket-paket makanan dengan kualitas terbaik.

"Alhammdulillah, hampir 3 bulan Dapur Lapangan TNI Polri yang berada di Mako kami telah beroperasi sebagai wujud dari Bhakti Brimob untuk masyarakat di tengah pandemi Covid-19, saya harapkan dengan kehadiran Dapur Lapangan TNI Polri dapat membantu warga dalam menghadapi pandemi ini,” jelas Kompol Ichsan.

Sementara itu, di tempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung Dapur Lapangan TNI Polri ini.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung operasional Dapur Lapangan TNI Polri sehingga dalam kurun waktu 3 bulan kami dapat terus menerus menyediakan paket makanan untuk membantu warga terkena dampak pandemi Covid-19 sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat dan saya berharap di masa new normal ini masyarakat dapat kembali produktif dan aman dari Covid-19,” ujar Kombes Pol. Muhammad Anis. (ril)