Deretan Misi TMMD Ke-108 Jeneponto; Sasaran Fisik dan Non Fisik

BONEPOS.COM, JENEPONTO - Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil melihat lebih dekat lokasi TMMD ke-108 Kodim 1425/Jeneponto.

Lokasi TMMD kali ini, dipusatkan di Desa Bonto Rappo, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Selasa (30/6/2020).

Brigjen TNI Djashar Djamil didampingi langsung Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir, melihat lokasi TMMD dengan sasaran perintisan jalan 1.480 Km x 6 m, juga ada pembuatan talud/drainase sepanjang 950 m.

Tidak itu saja, pembangunan jembatan 10 m x 6 m sebanyak 1 unit dan pembuatan plat decker 2 unit ukuran 1,5 m x 6 m sekaligus bersilahturahmi dan bertatap muka langsung dengan anggota satgas TMMD, serta memberikan semangat agar mengemban misi dengan sebaik-baiknya.

Di sisi lain Dandim 1425/Jeneponto, Irfan Amir selaku Dandsatgas menuturkan, gelaran TMMD ini tidak hanya pada sasaran fisik melainkan ada sasaran non fisik.

Untuk sasaran non fisik, berupa penyuluhan pertanian, hukum, dan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba serta bakti sosial berupa pembagian masker, rapid test, penyemprotan disinfektan serta pembagian sembako.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Desa Bonto Rappo Mustafa, Sekdes Bonto Rappo, dan segenap aparat Desa Bontto Rappo. (ril)