Mobil Alphard Milik Via Vallen Hangus Dibakar

BONEPOS.COM -  Mobil Alphard milik pedangdut Via Vallen dibakar Orang Tidak Dikenal (OTK). Peristiwa ini terjadi di rumahnya di Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (30/6/2020) pagi.

Via Vallen sempat mengabadikan detik-detik mobilnya yang hangus terbakar itu melalui Instagram Story-nya.

Terlihat kaca belakang mobil pecah karena terbakar dan seluruh bagian atap hangus. Jok mobil juga sepenuhnya hangus termakan api.

Dasbor sudah terbakar hingga tinggal rangka yang tersisa. Kaca depan mobil dan grill mobil sudah dimakan api.

Mesin mobil milik Via Vallen sepenuhnya hangus. Mobil itu terparkir di sebelah rumah Via, sehingga dinding rumah itu ikut menghitam.

Via Vallen hanya bisa pasrah melihat kondisi mobil hasil kerja kerasnya itu dibakar orang tak dikenal.

Pelaku Sudah Diamankan

Saat ini pelaku pembakaran mobil Via Vallen sudah diamankan polisi. Hal ini dibenarkan Kasat Reskrim Polres Sidoarjo AKP Ambuka Yudha Hardi Putra.

"Iya benar, sudah diamankan satu orang, terduga pelaku pembakaran," ujar Ambuka terkait mobil Via Vallen ketika dikonfirmasi awak media pada hari yang sama.

Tentu publik bertanya, apa motif pelaku yang tega membakar mobil mewah tersebut? Terkait hal ini, Ambuka belum bisa memberi jawaban.

"Masih didalami (motif pembakaran). Yang jelas saat ini kita juga masih mencari keterangan dari saksi lainnya," tutur Ambuka.