Positif Corona Bone Jadi Bertambah, Perempuan Bekerja di Diskes Sinjai

BONEPOS.COM.BONE - Kasus warga positif terinveksi virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Bone kembali mengalami penambahan 2 kasus, yakni kasus 23 dan kasus 24, Rabu (1/7/2020).

Hal tersebut disampaikan langsung Juru Bicara Penanganan Covid-19, drg Yusuf Tolo.

Kata Yusuf, untuk kasus 23 ini merupakan seorang perempuan berusia 39 tahun yang bersangkutan diketahui warga Desa Pakkasalo, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone.

"Kasus 23 ini habis cuci darah di RS Tajuddin Chalid Makassar, kemudian setelah di rapid test hasilnya reaktif dan kemudian di swab hasilnya positif, yang bersangkutan saat ini masih dirawat di Makassar," jelas Yusuf.

Lanjut kata dia, Kasus 23 ini adalah Orang Tanpa Gejala (OTG) dan sudah dirujuk ke Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo untuk penanganan lebih lanjut.

Sementara untuk kasus 24 juga merupakan seorang perempuan berusia 25 tahun, warga Kelurahan Pancaitana, Kecamatan Salomekko, Kabupaten Bone.

"Yang bersangkutan bekerja di Diskes Sinjai, merupakan pengembangan kontak kasus positif di Diskes Sinjai," tambahnya.

Hingga saat ini, total kasus yang terkonfirmasi positif di Kabupaten Bone berjumlah 24 orang, 12 orang sudah dinyatakan sembuh dan 12 orangnya lagi sementara dirawat dan diisolasi. (her/ril)