Cara Dansatgas “Suntik” Anggota Satgas TMMD ke-108

BONEPOS.COM, JENEPONTO - Letkol Inf Irfan Amir selaku Dansatgas TMMD ke-108 TA. 2020 Kodim 1425 Jeneponto menyambangi para anggota Satgas TMMD ke-108. Termasuk kala di malam hari.

Ya, kehadiran Dansatgas TMMD Irfan Amir untuk memberikan semangat, motivasi serta sebagai wujud rasa tanggungjawab dan kepedulian dalam melaksanakan tugas pengabdian untuk negeri.

Tidak hanya itu, Irfan Amir juga mengecek secara langsung tempat istrahat para anggota yang terlibat begitu pula dengan makanan yang dikonsumsi, menanyakan kepada anggota Satgas terkait kebutuhan yang mereka butuhkan selama berada di lokasi TMMD, Desa Bonto Rappo, Kecamatan Tarowang.

Letkol Inf Irfan Amir memberikan arahan, agar personel selama melaksanakan tugas menjaga kesehatan dan keamanan selama bekerja.

"Jalin silaturahmi kepada warga setempat, bekerjalah dengan penuh rasa tanggungjawab. Apa yang kita kerjakan demi kebaikan masyarakat Desa Bonto Rappo dan jaga nama baik masing-masing satuan serta kompak dalam bekerja," ujarnya.

"Semoga selama kita melaksanakan tugas TMMD dapat memberikan nilai positif di masyarakat Desa Bonto Rappo dan apa yang kita kerjakan kelak dapat dinikmati oleh seluruh warga dan pada umumnya warga Jeneponto," kunci Dansatgas TMMD Letkol Inf Irfan Amir, yang juga putra daerah Jeneponto. (ril)