Kasus 26 Positif Corona di Bone, Pernah Jalani Rehabilitasi di BNN Baddoka

BONEPOS.COM, BONE - Lagi dan lagi, warga Bone terinveksi positif Virus Corona (Covid-19), kembali bertambah.

Hari ini, Kamis (2/7/2020) ada 2 tambahan kasus positif warga bone yang terpapar Covid-19. Dia diketahui merupakan kasus ke 25 dan kasus 26 di Bone.

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Kabupaten Bone, Yusuf Tolo mengatakan, kasus 25 diketahui berjenis kelamin perempuan yang berasal dari Desa Gona, Kecamatan Kajuara, sementara kasus ke 26 seorang laki-laki warga Desa Tanete Harapan, Kecamatan Cina.

"Kasus 25 ini diketahui bekerja di Diskes Sinjai, sementara kasus 26 ini yang bersangkutan sejak bulan Januari mengikuti program rehabilitasi narkoba di Balai BNN Baddoka Makassar," ujar Yusuf, Kamis (2/7/2020).

Selain ada penambahan 2 orang kasus positif, drg. Yusuf juga menyampaikan, ada juga yang telah dinyatakan sembuh yaitu kasus nomor 8.

"Ada juga yang telah dinyatakan sembuh hari ini, yaitu kasus nomor 8 warga dari Desa Lappabosse," tambahnya.

Dengan adanya tambahan 2 warga Bone positif, maka total keseluruhan positif Covid-19 di Bone sebanyak 26 orang. 13 orang sudah dinyatakan sembuh dan 13 orang lagi masih sementara menjalani perawatan dan isolasi.

"Saya mengimbau kepada masyarakat dengan kondisi saat ini kita tetap harus berhati-hati dan selalu mengedepankan protokol kesehatan. Semoga saja wabah ini cepat berlalu," harapnya. (her/ril)