Kemanunggalan TNI Terasa Kental di Lokasi TMMD 108 Jeneponto, Begini Alasannya

BONEPOS.COM, JENEPONTO - Gelaran TMMD ke-108 Kodim 1425/Jeneponto yang dipusatkan di Desa Bonto Rappo, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto mencerminkan Kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Hal ini menjadi bukti kalau TNI tidak dapat dipisahakan dengan rakyat.

Sesuai dengan salah satu jati diri TNI yaitu Tentara Rakyat, yang jika dimaknai bila TNI berasal dari rakyat dan berjuang untuk kepentingan rakyat.

Antusias dan semangat kerja masyarakat Desa Bonto Rappo yang ikut andil bersama dengan personel Satgas TMMD Kodim 1425/Jeneponto bergotong-royong mengerjakan program fisik maupun nonfisik sangat terasa.

Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir, sangat mengapresiasi partisipasi dan semangat kerja masyarakat yang tentunya merupakan potret kemanunggualan TNI bersama rakyat dalam menyukseskan TMMD ke-108 agar target pekerjaan selesai tepat waktu sesuai yang direncanakan.

Tidak hanya itu, hasil yang maksimal diperoleh sehingga dampaknya langsung dirasakan masyarakat

Kontribusi warga yang ikut berjibaku bersama Satgas TMMD dalam membantu pekerjaan, telah menjadi spirit baru untuk terus melestarikan semangat gotong-royong guna diwariskan kepada generasi berikutnya

Keikutsertaan warga dalam program TMMD ke-108, tentunya memberi nilai tambah bagi TNI dalam upaya membantu pemerintah mempercepat pemerataan pembangunan di daerah.

Kebersamaan dan kedekatan prajurit TNI dengan warga di lokasi TMMD bisa dipertahankan dan terus ditingkatkan lagi di masa depan.

TNI bertekad akan selalu hadir di tengah masyarakat untuk membantu mengatasi kesulitan yang dialami. (ril)