Rihat Pekerjaan, Personel Satgas TMMD 108 Jeneponto Kumpulkan Warga

BONEPOS.COM, JENEPONTO - Tidak sekadar bekerja. Anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto Sertu Eko Budi L beserta rekannya memanfaatkan waktu luang untuk bersilaturahmi dengan warga desa Bonto Rappo, tempat pelaksanaan lokasi TMMD ke-108.

Sertu Eko cs memanfaatkan waktu luang untuk saling berbagi pengalaman melalui momentum silaturahmi.

Para personel Satgas TMMD ke-108 yang melakukan pekerjaan di Desa Bonto Rappo dengan obyek sasaran fisik berupa perintisan jalan sepanjang 6 x 1,480 meter, pembuatan talud/drainase 1 x 950 meter.

Tidak hanya itu, pembuatan jembatan 1 unit 6 x 10 meter dan pembuatan plat decker 2 unit 1,6 x 1 serta sasaran RTLH 2 unit 6 x 7 meter dikerjakan mulai pagi hingga sore hari.

Malam harinya, anggota Satgas TMMD ke-108 sebelum melakukan istirahat malam, mereka menyempatkan diri mendatangi rumah warga tidak lain hanya untuk bersilaturahmi saling berbagi cerita kepada para pemuda desa Bonto Rappo, Kecamatan Tarowang tentang pengalaman selama menjadi anggota TNI.

Sertu Eko Budi L mengimbau kepada para pemuda untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan tidak sekali-kali menyalahgunakan Narkoba serta bagi pemuda yang memenuhi syarat untuk menjadi anggota TNI sehingga bisa seperti yang mereka lakukan sekarang sebagai anggota Satgas TMMD.

Salah satu warga Bontorappo merasa senang bisa berbagi cerita dengan anggota Satgas TMMD yang sementara bekerja dengan penuh semangat demi kepentingan masyarakat Desa Bonto Rappo. Sehingga ke depan apa yang telah diperbuat oleh TNI Polri bisa dirasakan langsung manfaatnya.

"Bagi para pemuda Desa Bonto Rappo yang memenuhi syarat untuk bisa menjadi anggota TNI, diingatkan mendaftarkan diri sehingga bisa seperti yang terlibat dalam Satgas TMMD ke108 Kodim Jeneponto," ucap M. Rizal. (ril)