Masyarakat Nikmati Pengobatan Gratis ala TMMD 108 Kodim Jeneponto

BONEPOS.COM, JENEPONTO - Gelaran TMMD ke-108 Kodim 1425/Jeneponto, tidak hanya melaksanakan sasaran fisik pembuatan talud/drainase, juga ada pembangunan jembatan, serta pembuatan plat dekker dan jalan.

Sementara itu, juga gelar kegiatan sasaran non fisik diantarnya pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi masyarakat di lokasi TMMD di Desa Bonto Rappo, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Minggu (5/7/2020).

Pemeriksaan serta pengobatan gratis yang dilakukan personel Polkes Kodim 1425/Jeneponto bertujuan untuk mencegah penyakit yang lebih serius.

Serka Riswan, personel Polkes Kodim 1425/Jeneponto memeriksa sebanyak 4 orang warga di Desa Bonto Rappo yakni Baharuddin Dg Nai(50), Dg Sugi(67),Dg Beta (60) serta Jumani (45).

Selain gelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, Serka Riswan personel Polkes Kodim 1425/Jeneponto memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan Covid-19 hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Covid -19 di wilayah Kodim 1425/Jeneponto pada umumnya dan Desa Bonto Rappo pada khususnya serta sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan masyarakat di Desa Bonto Rappo.

"Saya mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Dandim 1425/Jeneponto dan pemerintah Kabupaten Jeneponto karena dengan keberadaan TMMD ini telah membawa banyak perubahan yang positif terhadap warga khususnya di wilayah Desa Bonto Rappo," sebut Jumani. (ril)