Begini Kronologi Pembunuhan di Bone Terekam CCTV

BONEPOS.COM, BONE - Akibat pesta miras, nyawa salah seorang petani di Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, melayang, Senin (6/7/2020) sekitar pukul 11.30 Wita.

Korban diketahui bernama Rustam alias Karang (34), warga Dusun Seppang, Desa Gona, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone. Sementara pelaku pembunuhan diketahui bernama Faisal (25), warga Desa Bulu Tanah, Kecamatan Kajuara.

Informasi yang berhasil dihimpun dari Humas Polres Bone mengatakan, awal kejadiannya bermula saat pelaku dan korban sedang pesta miras yang tak jauh dari TKP.

Pada saat itu pelaku Faisal dan korban Rustam sempat berselisih karena pelaku sudah mau pulang ke rumahnya. Namun dilarang oleh korban, kemudian Rustam bersama rekan-rekannya langsung mengeroyok pelaku. Untungnya dia berhasil lolos dari korban bersama rekan-rekannya itu.

Karena merasa sakit hati dikeroyok oleh korban, Faisal pun kembali ke rumahnya dan mengambil sebilah badik kemudian mendatangi korban dimana tadi dia dikeroyok ramai-ramai.

"Saat tiba di lokasi kejadian dimana pelaku dikeroyok, pelaku melihat salah satu dari yang tadi mengeroyoknya, diapun langsung menyerang korban dan langsung menikamnya," ujar Ipda Rayendra, Paur Humas Polres Bone.

Lanjut kata Rayendra, setelah ditikam sekali, korban sempat mencoba melarikan diri. Sayangnya, dikejar oleh pelaku, dan disitulah pelaku kembali menikam korban berkali-kali hingga korban berlumuran darah.

Pelaku baru berhenti menganiaya korban setelah orang tuanya datang melerainya dan membawanya pulang.

"Setelah menganiaya korban, pelaku dibawa pulang oleh bapaknya, sementara korban langsung ditolong oleh warga dan dilarikan ke Puskesmas terdekat, namun tidak berhasil diselamatkan," tambahnya.

Jajaran Polsek Kajuara yang mendapatkan laporan tersebut langsung mendatangi TKP dan mengamankan pelaku beserta barang buktinya, dan saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polsek Kajuara. (her/ril)