Ngeri, Peristiwa Pembunuhan di Bone Terekam Kamera CCTV

BONEPOS.COM, BONE - Senin (6/7/2020) sekitar pukul 00.30 Wita, dini hari, telah terjadi peristiwa pembunuhan di Dusun Lappa Macelling, Desa Gona, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone.

Korban yang dikabarkan meninggal dunia diketahui bernama Rustam alias Karang (25). Sementara terduga pelaku diketahui bernama FL (20), warga Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone.

Informasi yang berhasil dikumpulkan, pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban menggunakan sebilah badik secara berkali-kali yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Bahkan, kejadian itu terekam CCTV.

Setelah kejadian, korban langsung ditolong oleh warga setempat dan dilarikan ke Puskesmas Balangnipa, Kabupaten Sinjai untuk dilakukan perawatan. Namun sayang, nyawa korban tak berhasil diselamatkan.

Kapolsek Kajuara Iptu Samsu Rijal yang dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut, membenarkan kejadian itu. Hanya saja belum memberikan informasi secara lengkap kepada wartawan.

"Iya benar kejadiannya tadi malam, untuk rilisnya silahkan koordinasi dengan Humas Polres Bone, Kami sudah kirim ke sana supaya informasinya 1 pintu," ucap Iptu Samsu Rijal, melalui telepon.

Hingga saat ini belum diketahui pasti apa motif penganiayaan yang merenggut nyawa tersebut. Korban diketahui mengalami luka yang cukup serius pada bagian tubuhnya akibat tusukan benda tajam. (her/ril)