Kabar Gembira, 4 Kasus Positif Corona Bone Dinyatakan Sembuh

BONEPOS.COM, BONE - Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bone menginformasikan, ada penambahan 4 kasus positif yang dinyatakan sembuh, Selasa (7/7/2020).

Keempat kasus positif yang dinyatakan sembuh adalah kasus 6, seorang laki-laki (48), warga Jalan Langsat Watampone, lalu kasus 10 perempuan warga Desa Cani Sirenreng, Kecamatan Ulaweng.

Kasus 14 seorang tenaga medis di RSUD Tenriawaru Bone, dan Kasus 15 seorang perempuan warga Desa Patimpeng Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone.

"Alhamdulillah ada 4 orang yang dinyatakan sembuh hari ini. Jadi total yang sembuh 19 orang sementara yang masih dirawat tersisa 9 orang lagi," kata Yusuf Selasa (7/7/2020).

Sementara untuk kasus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) hingga hari ini, berjumlah 17 orang, 16 orang telah selesai menjalani perawatan dan 1 orang masih dalam perawatan.

"Kalau untuk ODP berjumlah 378 orang, 341 orang telah selesai pemantauan sementara tersisa 31 orang yang masih dalam pemantauan tim gugus daerah masing-masing," tambahnya. (her/ril)