Terungkap, 4 Tersangka Pembunuhan Terekam CCTV di Bone

BONEPOS.COM, BONE - Jajaran Kepolisian Sektor Kajuara terus mendalami kasus pembunuhan yang terjadi Senin (6/7/2020) dini hari, yang terekam CCTV.

Dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi, pihak Polsek Kajuara mengungkap adanya terduga pelaku lain yang turut membantu pelaku utama dalam melakukan pembunuhan tersebut.

Paur Humas Polres Bone Ipda Rayendra yang dikonfirmasi mengatakan, berdasarkan informasi dari Polsek Kajuara sampai saat ini sudah mengamankan 5 orang yang diduga terlibat dalam pembunuhan tersebut.

"Selain pelaku utama (FS) yang telah diamankan, Polisi juga mengamankan 4 orang rekannya yang diduga terlibat ikut membantu pelaku," jelas Rayendra, kepada Boneposcom, Selasa (7/7/2020).

Ke empat terduga pelaku lainnya diketahui berinisial AD (50), AR (19), RM (32) dan BB (35). Saat ini, keempat pelaku tersebut sudah diamankan di Mapolsek Kajuara untuk proses hukum lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolsek Kajuara Iptu Samsu Rijal yang dikonfirmasi melalui sambungan telepon berujar, dari kelima terduga pelaku ini 4 diantaranya telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Kemarin ada 5 orang yang diamankan, tapi 1 orang tidak ditemukan bukti kuat keterlibatannya membantu pelaku. Jadi hanya 4 yang ditetapkan sebagai tersangka," ujar Iptu Samsu Rijal. (her/ril)