Brimob Bone Gencar Masuk Pasar, Ini Pesan Khususnya

BONEPOS.COM, BONE - Menuju New Normal, personel Batalyon C Pelopor gencar ke lapangan mengedukasi masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Salah satunya, yakni kegiatan patroli dengan manyambangi warga yang mulai melaksanakan aktivitas di luar rumah, seperti yang terlihat, Kamis (9/7/2020).

Personel Batalyon C Pelopor melaksanakan patroli dengan sasaran pasar sentral dan Terminal Palakka.

Dalam kegiatan patroli tersebut, personel Brimob Yon C mengajak dan mengimbau masyarakat untuk patuh terhadap kebijakan pemerintah yakni pelaksanaan protokol kesehatan. Walaupun sudah ada kelonggaran dalam beraktivitas.

Dalam imbauannya, tim patroli yang dipimpin Bripka Bahri menyampaikan untuk tetap jaga jarak, senantiasa cuci tangan, dan wajib menggunakan masker apabila beraktivitas di luar rumah.

Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan menjelaskan, kegiatan Batalyon C Pelopor dalam upaya mendukung pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Salah satunya, dengan mengimbau masyarakat untuk lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu, sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat, dalam Operasi Aman Nusa, Brimob Yon C gelar patroli Kamtibmas dengan harapan tercipta situasi kondusif dalam menghadapi tatanan kehidupan baru ini.

Saat dikonfirmasi, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis menuturkan, untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam beraktivitas, personel Satbrimob Polda Sulsel akan senantiasa melaksanakan patroli dalam menghadapi masa New Normal sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat.

"Di samping itu, diimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi kebijakan pemerintah dalam upaya pencegahan virus Corona dengan senantiasa memperhatikan protokol kesehatan," kunci Kombes Anis. (ril)