Ada Cinta di Lokasi TMMD ke-108 Kodim Jeneponto

BONEPOS.COM, JENEPONTO - Warga Desa Bonto Rappo, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto Sulawasi Selatan, antusias terhadap pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim Jeneponto.

Terbukti, warga menunjukkan animonya dengan cara turun langsung membantu para personel TNI-Polri yang sementara bekerja mengerjakan pekerjaan dengan sasaran fisik.

Tidak hanya untuk kaum laki-laki yang membantu anggota Satgas TMMD, kaum perempuan juga tidak mau ketinggalan dalam kegiatan TMMD.

Emak-emak tidak tinggal diam di rumah, mereka berinisiatif mengantarkan makanan berupa kue dan kopi panas seperti yang dilakukan, Irma dan ketiga temannya.

Menurut Irma, apa yang mereka lakukan untuk memberikan semangat dan dukungan kepada personel yang terlibat dalam Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto dengan cara mengantarkan makanan berupa kue dan kopi panas di saat mereka sedang beristrahat.

Irma melanjutkan, dia merasa terpanggil karena apa yang dilakukan anggota Satgas TMMD di desanya merupakan tugas yang sangatlah mulia. Dimana nantinya apa yang telah diperbuat akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat desa Bonto Rappo baik untuk meningkatkan perekonimian warga dan mempermudah sarana transportasi pengangkutan hasil panen.

Serda Riki, salah satu anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto mengungkapkan, perhatian warga Desa Bontorappo terhadap Satgas TMMD dan warga yang sedang bekerja sangat luar biasa, terutama kaum perempuan tiap hari ada saja yang membawa makanan berupa kue dan kopi panas di sela-sela beristirahat sejenak.

"Semoga apa yang telah diperbuat warga desa Bonto Rappo mendapat berkah dan balasan yang setimpal dari Allah SWT," pesan Serda Riki. (ril)