Breaking News: Diterjang Air Bah, Jembatan Tua di Bone Putus

BONEPOS.COM - ISTIMEWA Jembatan penghubung antar Desa di Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan terputus usai diterjang air bah, Jumat malam (10/7/2020).

BONEPOS.COM, BONE - Jembatan penghubung antar Desa di Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan terputus usai diterjang air bah, Jumat malam (10/7/2020).

Salah seorang warga Anca menuturkan peristiwa putusnya jembatan tua di Dusun Soga, Desa Kanco, Cina itu terjadi sekira pukul 20.30 WITA.

"Kejadian sekitar jam setengah sembilan malam. Jembatan putus tanpa sisa terbawa air bah," kata Anca kepada Bonepos.com, baru saja.

Meski tidak ada korban jiwa, namun putusnya jembatan yang berumur puluhan tahun itu, membuat akses di Desa tersebut terhambat.

"Alhamdulillah tidak adaji korban jiwa, cuma akses jalan saja terhambat karena ini akses satu-satunya," ungkapnya.

Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, warga sudah memasang bambu penghalang sekitar 20 meter sebelum jembatan tersebut.

"Sudah dipasang palang, jangan sampai ada warga yang tidak tahu jembatan putus tiba-tiba melintas, apalagi disini gelat tidak ada penerangan," bebernya. (her/ril).