VIRAL, Wanita di Makasar ini Ngamuk dan Lempar Alquran

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita tengah marah-marah hingga melempar dan mengancam akan merobek Al-Quran viral di media sosial Facebook. Kamis malam (9/7/2020).

Dalam video tersebut, wanita yang diketahui berinisial INC itu nampak mendatangi dan memarahi salah seorang warga yang tengah duduk.

Wanita berumur 40 tahun itu melempar alquran yang dibawanya dan mengatakan dirinya tidak berdosa. Selain itu, wanita tersebut mengancam akan merobek alquran.

"Mau ko robek itu? Saya tidak takut dosa-dosaan," kata I setelah salah satu lelaki di video itu mengingatkan perbuatannya itu adalah dosa.

Berdasarkan keterangan unggahan video tersebut, peristiwa itu terjadi di Jalan Tentara Pelajar, Kecamatan Wajo, Makassar.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Kadarislam yang dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Menurut Dia wanita tersebut sudah diamankan di Mapolres.

"Pelaku inisial INC sudah diamankan," kata Kadarislam, Jumat (10/7/2020).

Mantan Kapolres Bone ini menjelaskan, bahwa saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terkait kronologi dan motif dari aksi wanita tersebut.

"Masih diperiksa dan masih didalami bagaimana kronologisnya. Tapi ini sudah laporannya dari Ketua RT setempat," tegasnya. (ril).