Andi Sultan Kenang Kebersamaan Bersama Jurassic

BONEPOS.COM, BONE - Suasana Jumat malam (10/07/2020) yang tengah hujan tak menyurutkan niat sahabat Jurassic berkumpul seraya bersuka cita, melepas sosok sahabat terbaik Andi Sultan untuk bertugas di tempat baru sebagai Kepala Subseksi Operasi & Siaga Pencarian dan Pertolongan Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Palu.

"Sangat berat untuk berpisah dengan mereka. Kami telah bersama sejak tahun 2002 sampai sekarang. Mereka sudah lebih dari saudara bagi saya. Susah senang pernah kami alami bersama," jelas Andi Sultan yang akrab disapa Puang Uttang.

Suasana haru menyelimuti "Gedung Putih", tempat dimana Sahabat Jurassic berkumpul untuk berbagi suka dan duka.

"Ini bukan perpisahan tetapi ini hanya perpindahan untuk mengemban amanah yang lebih besar. Menitip harapan kepada Sahabat kami Andi Sultan. Lanjutkan perjuanganmu dan raihlah impianmu yang selama ini selalu kamu ceritakan pada kami. Sekarang sudah tiba waktunya kita berpisah, selamat jalan wahai sahabatku. Dirimu akan selalu melekat di dalam diri kami," ucap Adhyatma Rauf, salah satu sahabat terbaik A. Sultan yang bahkan datang dari Makassar dan menyempatkan diri hadir dalam acara tersebut. (her/ril)