Bejat, Pemilik Warung Nyaris Cabuli Karyawannya

BONEPOS.COM, BONE - Tim Khusus (Timsus) Polsek Tanete Riattang yang dipimpin Katimsus Aiptu Tahir berhasil mengamankan terduga pelaku pelecehan seksual.

Pelaku diketahui berinisial K (49) yang diketahui pemilik salah satu usaha warung makan nasi padang di Jalan MT Haryono, Kelurahan Macanang, sementara korbannya diketahui berinisial HR, warga Jalan HOS Cokroaminoto.

Informasi yang berhasil dikumpulkan, kejadian pelecehan tersebut terjadi pada Kamis malam 9 juli 2020 lalu, pada saat itu pelaku menarik korban ke dalam ruangan dapur yang kebetulan korban bekerja di warungnya.

Kemudian pelaku langsung memeluk korban dari belakang dan mencium pipi korban. Selain itu, pelaku juga mengajak korban untuk berhubungan intim layaknya suami istri, namun korban menolak dan melarikan diri pulang ke rumahnya.

Setelah tiba di rumahnya, korban menceritakan kronologi kejadiannya ke keluarganya, tidak terima keluarga korban pun melaporkan kasus itu ke Polsek Tanete Riattang.

Kanit Reskrim Polsek Tanete Riattang Iptu Samson yang dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pelaku sudah diamankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Iya benar, pelaku sekarang sudah kami tahan, dan dia juga mengakui perbuatannya," ujar Iptu Samson.

Akibat perbuatan pelaku tambah Samson, pelaku dijerat pasal 289 KUHPidana tetang pencabulan dengan ancaman hukuman paling lama 9 tahun penjara. (her/ril)