BREAKING NEWS: Melonjak, Kasus Positif Corona di Bone Bertambah 7 Orang

BONEPOS.COM, BONE - Kasus positif virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, melonjak. Ada penambahan 7 kasus baru positif COVID-19 pada hari ini, Sabtu (11/7/2020).

"Hari ini ada tambahan kasus positif sebanyak 7 (tujuh) orang," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bone, drg Yusuf dalam keterangannya. Sabtu malam.

Adapun ketujuh orang tersebut adalah berinisial R (29 ), tenga kesehatan di Kabupaten Sinjai asal Desa Pasaka, Kecamatan Kahu, Bone.

Selanjutnya HG (41), RS (44), warga Kecamatan Libureng. Kemudian, IA (23), AW (33), warga Kelurahan Kahu, Kecamatan Bontocani, Bone.

Selanjutnya lagi AA (28), Desa Lapasa Kecamatan Mare dan N (32), Warga Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur.

Saat ini pasien terinfeksi Covid-19 ini tengah dipersiapkan untuk mengikuti wisata Covid di Makassar sedangkan dua lainnya dirujuk ke RS Pelamonia Makassar.

Dengan adanya penambahan 7 kasus positif Covid-19 ini maka akumulasi pasien positif di Bone kini bertambah menjadi 37 orang. (her/ril).