Kronologi Anggota DPRD dan Polres Bone Positif Covid-19

BONEPOS.COM, BONE - Tambahan 2 orang kasus positif di Bone, Jumat (10/7/2020) diketahui adalah anggota DPRD Bone dan Anggota Kepolisian Polres Bone.

Yakni, berinisial M (47) Anggota DPRD Bone dan S (49) perwira Polres Bone. Keduanya diketahui Pasangan Suami Istri (Pasutri) warga kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone.

Juru Bicara Penanganan Covid 19 drg.Yusuf yang dikonfirmasi mengatakan, yang bersangkutan ini merupakan kasus 29 dan 30. Yang bersangkutan ini memiliki riwayat perjalanan dari Makassar.

"Yang bersangkutan ini merupakan Orang Tanpa Gejala (OTG). Dia memiliki riwayat perjalanan dari Makassar, dan saat ini sudah melakukan isolasi di Makassar" jelas Yusuf, Sabtu (11/7/2020).

Lanjut Yusuf, pihaknya sudah melakukan tracing selama 2 hari untuk melacak kontak yang bersangkutan, apakah seluruh Anggota Polres Bone dan DPRD Bone akan dilakukan rapid test, Yusuf mengatakan tergantung dari hasil pelacakan nantinya.

"Tergantung nanti dari hasil kontak yang bersangkutan," ujarnya.

Dengan adanya 2 penambahan kasus di Kabupaten Bone, jumlah keseluruhan yang terpapar Covid-19 sebanyak 30 orang, 20 orang diantaranya sudah dinyatakan sembuh sementara 10 orang masih dirawat. (her/ril)