Kasihan, Kendaraan Warga Mogok Terendam Banjir

BONEPOS.COM, BONE - Diguyur hujan deras kurang lebih 3 jam, sejumlah ruas jalan di wilayah Kota Watampone terendam banjir, Minggu (12/7/2020) malam, sekitar pukul 21.00 Wita.

Dari hasil pantauan Boneposcom. sejumlah ruas jalan terendam banjir, seperti di Jalan Kol.Pol.Andi Dadi Kelurahan Biru, pertigaan Jalan Husenjeddawi, Jalan KH. Agussalim dan Jalan A. Mengenre.

Di pertigaan jalan Husenjeddawi, Jalan Sukawati terlihat sejumlah kendaraan baik roda dua dan roda empat, mogok di tengah jalan diakibatkan banjir setinggi lutut.

Warga sekitar setiap melihat kendaraan yang mati di tengah jalan langsung mengevakuasi pengendara begitupun dengan kendaraannya.

Menurut warga setempat, lokasi ini memang sudah menjadi langganan banjir setiap kali hujan turun. Hal itu disebebakan karena di lokasi tersebut memang rendah.

"Kalau hujan pasti selalu tergenang di sini, dan ini sudah sejak lama, wilayah ini memang sangat rendah ditambah lagi debit air dari atas sangat besar," ujar Bustam saat ditemui Boneposcom. (her/ril)