Soal Paket Dilan, Begini Penilaian Pemuda Tamalate

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Dukungan kepada Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal yang beken disapa Deng Ical dan Dokter Fadli Ananda, terus mengalir.

Pasangan kedua figur ini, disebut-sebut mewakili seluruh elemen masyarakat, termasuk generasi muda.

Maka tidak heran, pasangan yang akrab disapa Dilan ini dinilai cocok menakhodai Pemerintah Kota Makassar.

Salah satu dukungan datang dari Andi Muhammad Bakri. Pemuda milenial dari Kecamatan Tamalate ini menilai, Deng Ical dan Dokter Fadli merupakan paket komplet.

"Mereka saling melengkapi sehingga bisa membawa Kota Makassar jauh lebih maju dan berkembang serta tentunya ramah dan mendukung generasi milenial," tutur Bakri, Minggu (12/7/2020).

"Dilan ini pasangan ideal, saling melengkapi. Ya inimi pasangan calon wali kota dan wakil wali kota yang paling tepat memimpin Kota Makassar. Apalagi sangat mewakili kita-kita kaum milenial," sambungnya.

Di mata Bakri, Deng Ical merupakan sosok pemimpin berpengalaman. Pria yang dikenal dengan slogan Somberena Makassar itu pernah duduk di kursi legislatif maupun eksekutif. Deng Ical merupakan mantan anggota DPRD Kota Makassar dan mantan Wakil Wali Kota Makassar.

Pengalaman itu, kata Bakri, menjadi modal penting memimpin daerah berjuluk Kota Anging Mammiri.

Tidak jauh berbeda dengan Deng Ical, Bakri menilai, Dokter Fadli Ananda sebagai representasi anak muda yang sukses dan mau mengabdi untuk aksi-aksi sosial kemanusiaan.

Berlatar belakang dokter dan pengusaha, pria dengan slogan Energi Baru ini pastinya juga memiliki jaringan yang luas. (ril)