Totalitas Satgas TMMD 108 Jeneponto Sajikan Karya Terbaik untuk Rakyat

BONEPOS.COM, JENEPONTO - Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir, selaku Dansatgas TMMD mengatakan, ada dua sasaran dalam TMMD yaitu sasaran fisik dan non fisik yang harus diselesaikan.

TMMD ke 108 Kodim 1425/Jeneponto yang digelar di Desa Bonto Rappo, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto adalah salah satu wujud operasi bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan departemen, lembaga pemerintah non departemen dan pemerintah daerah serta komponen bangsa lainnya.

Titik berat program TMMD adalah membantu percepatan pembangunan khususnya di wilayah-wilayah tertinggal/terisolir.

Memasuki pekan ketiga pelaksanaan TMMD 108, sasaran demi sasaran berjalan dengan lancar baik fisik dan non fisik.

Untuk itu, diharapkan apa yang dilaksanakan personelnya pada TMMD ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat yang merupakan perwujudan salah satu bakti TNI kepada bangsa dan negara.

Sebanyak 150 prajurit yang terlibat dalam satgas TMMD ini adalah prajurit pilihan yang akan memberikan karya terbaiknya melalui program TMMD sebagai perwujudan salah satu bakti TNI kepada bangsa dan negara.

Agar program TMMD ini dapat dirasakan masyarakat, Dandim 1425/Jeneponto berpesan kepada setiap personel Satgas untuk bekerja dengan tulus dan ikhlas demi kepentingan rakyat. Karena TNI lahir dari rakyat untuk rakyat. (ril)