Dramatis! Evakuasi Jenazah dari Dalam Mobil Tertimbun Lumpur di Lutra

BONEPOS.COM, LUWU UTARA - Evakuasi jenazah korban banjir bandang di Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan yang tertimbun lumpur berlangsung dramatis.

Proses evakuasi jenazah pria ini sempat menyulitkan warga, pasalnya kondisi jenazah berada dalam sebuah mobil yang tertimbun lumpur setinggi 1 meter.

Dengan menggunakan selembar kain, jenazah ini berhasil di evakuasi warga. Hingga video ini dirilis belum diketahui identitas jenazah tersebut ditemukan.

Namun berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan bonepos.com di Luwu Utara, jenazah dalam mobil tersebut diduga adalah Kepala Bidang (Kabid) Perencanaan KB Luwu Utara.

Diberitakan sebelumnya, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengatakan sedikitnya ada 15 orang warga yang dilaporkan tewas dalam bencana banjir bandang ini.

"Ada 15 orang warga dilaporkan tewas, namun hal ini masih kami Validasi, karena laporan di rumah sakit itu ada 11 orang.

Selain itu, lanjut Bupati Indah, dilaporkan pula ada 11 orang dirawat akibat luka, 56 orang dilaporkan warga hilang dan 2.650 jiwa mengungsi. (wan/jus/ril)

Nonton Video Selengkapnya [Klik Disini]