Pejabat Kantor Kemenag Bone Dihiasi Wajah-wajah Muda, Ini Nama-namanya

BONEPOS.COM, BONE - Kepala Kantor (Kakan) Kemenag Kabupaten Bone kembali melantik dan mengambil sumpah sejumlah pejabat di lingkungan Kemenag Kabupaten Bone.

Serah terima jabatan pejabat pengawas dan pejabat fungsional berlangsung di Lantai II Aula Kantor Kemenag Bone, Selasa (14/7/2020).

Pelantikan dan pengambilan sumpah dan serah terima jabatan pejabat pengawas dan pejabat fungsional di lingkungan kantor Kemenag Bone itu diawali pembacaan Surat Keputusan Menteri Agama RI.

Sejumlah pejabat fungsional yang dilantik adalah Ahmad Yani mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Salahuddin mendapat jabatan baru sebagai Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren dan Muhammad Rafi As'ad mendapat promosi Kasi Penyelenggara Zakat dan Wakaf lingkup Kantor Kemenag Bone.

Selain itu, sejumlah pejabat penghulu mendapat tugas tambahan pada KUA juga turut dilantik.

Kakan Kemenag Bone Wahyuddin Hakim dalam arahannya mengharapkan tiga pejabat muda dan pejabat penghulu yang dilantik diharapkan bisa bekerja dan mengemban amanah dengan baik.

"Semua yang dilantik ini usianya muda-muda saya berharap semua punya intergitas kuat yang harus dipertahankan dan ini sebagai promosi, mereka semua tidak pernah meminta jabatan, itu yang saya suka," ujar Wahuyuddin.

"Kami apresiasi itu dan harapkan kepada semua yang telah diberi amanah agar menjalankan tugasnya dengan baik sesuai tupoksi karena jabatan yang diemban adalah amanah yang sangat berat," kata Wahyuddin Hakim. (sug/ril)