Kalla Fair; Banjir Promo, Banjir Hadiah 

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Kalla Group terus berinovasi. Khususnya memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam mengakses berbagai produk dan layanan unggulan.

Kali ini, Kalla Group menghadirkan Kalla Fair. Gelaran yang dilaksanakan pada 18 Juli 2020 mendatang via daring, banjir promo dan banjir hadiah menarik.

Kalla Fair merupakan Customer Gathering Online yang memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menikmati produk dan layanan unit-unit bisnis Kalla Group dengan penawaran menarik dan hanya berlangsung satu hari.

Penawaran menarik yang bisa pelanggan dapatkan sangat beragam, antara lain potongan harga spesial, serba gratis, dan kesempatan mengikuti door prize dan hadiah langsung.

Caranya sangat gampang, hanya dengan melakukan registrasi melalui link bit.ly/KallaOnlineFair2020 dan melakukan transaksi pada Kalla Fair, maka penawaran tersebut bisa pelanggan dapatkan.

Ketua Panita Kalla Fair, Aswan Amiruddin mengungkapkan, Kalla Fair juga menawarkan benefit menarik hanya dengan melakukan registrasi dan menjadi peserta.

“Kami berikan voucher diskon 30 persen all treatment Autoglaze untuk semua peserta, Voucher Bugis Waterpark, kemudian 200 pendaftar pertama kami berikan voucher service di Kalla Toyota senilai Rp200 ribu,” tuturnya.

Selain penawaran menarik, Kalla Fair juga akan menghadirkan Live Talks yang mengangkat tema, “Kebangkitan Ekonomi dari Timur” oleh Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla dan Gubernur di Sulawesi antara lain Nurdin Abdullah (Gubernur Sulsel), Ali Baal Masdar (Gubernur Sulbar), Longki Djanggola (Gubernur Sulteng), dan Ali Mazi (Gubernur Sultra).

Para narasumber akan berbagi bagaimana penanganan Covid-19 telah membawa peluang-peluang baru dalam membangkitkan perekonomian di wilayah masing-masing.

Sesi ini akan berlangsung interaktif dengan moderator yang memandu jalannya live talks dimana peserta Kalla Fair juga memiliki kesempatan untuk bertanya langsung kepada narasumber.

Dalam momen Kalla Fair ini juga, Kalla Group juga akan melakukan re-launching Kalla Friends yang sebelumnya telah launching pada 2019 lalu.

Kali ini, Kalla Friends akan memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengakses berbagai produk dan layanan dari unit bisnis Kalla Group dalam satu genggaman.

“Tidak hanya itu, Kalla Group juga akan mengumpulkan donasi untuk membantu sesama korban banjir di wilayah Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan yang menimbulkan duka mendalam bagi para korban.

Para peserta dapat berdonasi melalui rekening Yayasan Hadji Kalla dan Jumlah donasi dari peserta Kalla Fair akan dilipatgandakan dengan jumlah nilai yang sama dari Yayasan Hadji Kalla,” papar, Disa R. Novianty, Corp. Strategic & Development Director Kalla Group. (ril)