Pesilat Tradisional “Serbu” Makorem Toddopuli, Ada Apa? – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Pesilat Tradisional “Serbu” Makorem Toddopuli, Ada Apa?

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Komsos Pagelaran Pencak Silat Tradisional Korem 141/Toddopuli TA.2020 mengusung tema, “Membentuk SDM Kreatif dan Adiptif” di Lapangan Tenis Makorem 141/Toddopuli. Rabu (15/7/2020).

Gelaran tersebut dipimpin langsung Kasrem 141/Toddopuli Kolonel Inf Furdiyantoso.

Gelaran pencak silat ini dihadiri beberapa perwakilan perguruan pencak silat yang berada di Jajaran Korem 141/Toddopuli antara lain 1421/Pangkep, 1423/Soppeng, 1409/Gowa, 1407/Bone, 1406/Wajo, 1424/Sinjai dan 1422/Maros.

Dalam amanat Danrem 141/Toddopuli yang disampaikan Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Furdiyantoso mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk aplikasi Komsos bersama warga, dengan harapan agar dapat diperoleh hal positif.

Baca Juga  Semarak HUT Korem 141/Toddopuli, Danrem Bagi-bagi Paket 'Cinta'

“Sehingga dapat membantu meminimalisir dari kegiatan-kegiatan yang tidak bermanfaat, untuk itu, komsos juga dapat dibuat ajang latihan untuk memantapkan kesiapan para pelajar, pemuda dan pemudi dalam perlombaan-perlombaan,” paparnya.

Selain itu, kegiatan ini sekaligus menjadi wahana yang efektif dalam membina dan menjalin hubungan yang kokoh antara sesama masyarakat dan TNI khusus Korem 141/Toddopuli yang memiliki moto silih asih, silih asah dan silih asuh.

Baca Juga  Instruksi Khusus Pangdam Hasanuddin Sikapi Cuaca Ekstrem, Ini Atensinya

Lebih lanjut, Danrem 141/ Toddopuli dalam amanatnya berpesan, untuk para pelajar, pemuda dan pemudi agar senantiasa meningkatkan semangat belajar.

“Tanamkan disiplin yang tinggi dan semangat juang yang tinggi guna masa depan yang cerah, yang dibutuhkan oleh para pejuang pendahulu kita dalam pencapaian dan mempertahankan kebebasan seperti yang kita rasakan sekarang ini,” akunya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kasrem 141/Toddopuli Kolonel Inf Furdiyantoso,

Para Kabalak 141/Toddopuli, Para perwakilan Anggota Korem 141/Toddopuli. (ril)

  • Bagikan