Gaungkan Jumpa Berlian, Sapu Jadi Senjata Khusus Brimob Bone

BONEPOS.COM, BONE - Personel Brimob Yon C kembali melaksanakan aktivitas rutin sesuai program yang sudah terjadwal, Jumat (17/7/2020).

Hari ini, Personel Brimob Batalyon C Pelopor helat kegiatan Jumat pagi bersih lingkungan (Jumpa Berlian) tepatnya di Taman Kota dan sekitarnya, yang difungsikan sebagai pasar malam.

“Untuk sasaran hari ini adalah fasilitas umum yakni Taman Kota dimana Jumat yang lalu sasarannya adalah masjid, kegiatan ini sebagai wujud nyata Bhakti Brimob untuk masyarakat," jelas Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan.

Selain membersihkan sampah dan daun kering yang berserakan, personel Brimob juga mencabut rumput liar yang tumbuh di sekitar taman.

Pembersihan di Jalan Veteran ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yakni personel diwajibkan menggunakan masker serta jaga jarak atau tidak berkerumun.

Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis menuturkan, untuk mewujudkan Bhakti Brimob untuk masyarakat, seluruh anggota wajib memberikan pelayanan kepada masyarakat termasuk pembersihan sarana ruang publik.

"Melalui kegiatan ini saya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan utamanya di tempat umum," kunci Dansat. (ril)