2 Hari Hilang, Warga Bone Ditemukan Meninggal dalam Sumur – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

2 Hari Hilang, Warga Bone Ditemukan Meninggal dalam Sumur

  • Bagikan
Foto: ilustrasi

BONEPOS.COM, BONE – Seorang warga Desa Patangnga, Kecamatan Tellusiattinge, Kabupaten Bone, ditemukan meninggal dunia, di dalam sumur, Jumat (17/7/2020) malam.

Korban tersebut diketahui bernama Syarifuddin Dullah (40), warga Desa Patangnga Kecamatan Tellusiattinge, Kabupaten Bone. Dullah ditemukan meninggal di dalam sumur sekitar 300 meter dari rumahnya.

Informasi yang berhasil dihimpun Boneposcom, korban dikabarkan hilang sejak Rabu 15 Juli lalu.

Pada saat itu, korban sedang memperbaiki barangnya di mobil, dan sempat dicari oleh istrinya.

Baca Juga  Pulang Pesta Pernikahan, Cucu Nenek di Bone Ditemukan Gantung Diri

Kapolsek Tellusiattinge, AKP Syarifuddin yang dikonfirmasi membenarkan penemuan warga yang ditemukan meninggal dunia di dalam sumur dan sudah di evakuasi Jumat malam.

“Betul, korban diduga mengalami depresi dan terjatuh di sumur belakang rumahnya, tadi malam sudah dievakuasi,” kata AKP Syarifuddin, Sabtu (18/7/2020).

Lanjut kata Syarifuddin, dari informasi yang berhasil dikumpulkan dari pihak keluarga, korban diduga stres karena mengalami banyak masalah sehingga dugaan sementara Dullah bunuh diri dengan lompat ke sumur dan meninggal.

Baca Juga  Siap-siap BPS Lakukan Sensus Online, Ini Jadwalnya

“Korban hilang selama 2 hari, keluarga serta warga kampung sempat mencari korban, dan tadi malam baru ditemukan meninggal di sumur yang sudah tidak terpakai,” tutupnya.

Sekadar diketahui, korban juga pernah mengalami gangguan kejiwaan namun sejak beberapa bulan terakhir korban sudah terlihat sehat kembali dan beraktifitas seperti biasanya. (her/ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan