Aksi Kepedulian Karang Taruna untuk Korban Banjir Bandang Luwu Utara

BONEPOS.COM, BONE - Aksi kepedulian terhadap korban banjir bandang yang menimpa warga di beberapa desa/kelurahan di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, terus mengalir.

Kali ini, datang dari Karang Taruna Asseddingetta Desa Ancu, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone.

Ketua Karang Taruna Asseddingetta Desa Ancu, Muhdi kepada Boneposcom mengaku, keluarga besar Karang Taruna Desa Ancu bersama warga Desa Ancu turut perihatin atas musibah banjir bandang yang menimpa warga di Kabupaten Luwu Utara.

"Sumbangan berasal dari warga Desa Ancu dan warga Desa Ancu yang ada dirantau. Sampai pada Jumat 17 Juli 2020, total akhir donasi Rp6.844.000. Selain uang bantuan juga berupa pakaian layak pakai," jelas Muhdi, Sabtu (18/7/2020).

Hasil donasi tersebut kemudian dibelikan beberapa kebutuhan mendesak untuk korban diantaranya sembako, popok, terpal, roti, biskuit dan lain-lain. Bantuan tersebut akan diantar langsung ke lokasi bencana di Masamba Kabupaten Luwu Utara.

Muhdi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua donatur yang telah ikut memberikan bantuannya. Ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban penderitaan korban banjir bandang di Luwu Utara.

"Terima kasih kepada semua donatur, keluarga besar Ancu Family dan warga masyarakat Desa Ancu atas bantuannya yang digalang oleh Karang Taruna Asseddingetta. Semoga donasi yang diberikan bermanfaat dan menjadi berkah bagi yang menerima," ucapnya. (jul/ril)